VInicius Bocorkan Rencana Madrid Segera Datangkan Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG). Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengatakan, timnya belum berhenti mengejar pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, salah satu pemain yang bakal didatangkan lagi oleh Los Galacticos adalah bomber PSG, Kylian Mbappe

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Vinicius berharap Mbappe segera didatangkan Madrid. Sebab, ia ingin sekali berduet dengan Mbappe pada musim 2019/2020 mendatang.

"Tentu saja saya tahu semua penggemar Real Madrid sangat menginginkan Mbappe. Namun, bukan hanya penggemar Madrid, tapi penggemar dari setiap tim pasti ingin Mbappe," kata Vinicius seperti dikutip Diario AS, Senin 24 Juni 2019.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Vinicius Junior saat Real Madrid melawan Barcelona di Copa del Rey

Vinicius juga menambahkan bila Mbappe benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, maka kekuatan Madrid akan semakin bertambah. Selain itu, lanjut Vinicius, berbagai trofi akan lebih mudah diraih Madrid apabila ada Mbappe di dalam skuat.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Semua orang ingin segera melihatnya main di LaLiga dan saya pikir dia akan datang. Tidak ada keraguan dari kami, dia akan memenangkan banyak bersama Madrid," ujarnya.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil tersebut menjelaskan sering mengirim pesan kepada Mbappe, meski belum pernah bertemu secara langsung. Dari percakapan melalui Instagram, kata Vinicius, Mbappe mengungkapkan keinginan bermain di Madrid.

"Kami tidak benar-benar mengenal satu sama lain, tapi sering mengobrol di Instagram, kami saling mengirim pesan. Saya benar mengaguminya, dia sudah memenangkan banyak gelar dan jika dia benar-benar datang ke Madrid, itu akan bagus," ucap Vinicius.

Sejauh ini, Real Madrid telah mendatangkan lima pemain baru yaitu Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo Goes. Jika Mbappe benar-benar menjadi rekrutan selanjutnya, maka El Real hampir bisa dipastikan menjadi tim dengan kekuatan yang sulit untuk dibendung.(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya