Neymar Sudah Siapkan Permintaan Maaf kepada Suporter Barcelona - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 25 Juni 2019 | 13:42 WIB

Neymar Sudah Siapkan Permintaan Maaf kepada Suporter Barcelona

Neymar ingin pulang ke Barcelona.
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Photo :
  • Instagram/@neymarjr

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Kabar Neymar kembali ke Barcelona semakin santer beredar. Pemain Timnas Brasil itu disebut ingin meninggalkan Paris Saint-Germain karena sudah tidak betah.

Barcelona langsung merespons keinginan Neymar hengkang dengan pengajuan tawaran. Manajemen klub asal Catalan itu siap memberi tiga pemainnya: Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Ousmane Dembele ditambah uang 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Kedatangan Neymar menimbulkan pro dan kontra. Sebab, pemain berusia 27 tahun tersebut meninggalkan Barcelona demi PSG dengan menyakitkan, dua musim lalu.

Neymar memilih PSG karena memberinya gaji besar. Barcelona ketika itu tak bisa berbuat apa-apa karena Les Parisiens menebusnya sesuai dengan batas pelepasan dalam kontrak, yakni 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Pergi di tengah kritik dan hujatan dari suporter Barcelona, Neymar memilih bungkam. Satu-satunya pernyataan yang dibuat adalah membela sang ayah yang dituding menjadi biang keladi dia berkhianat.

Mengutip Sport, ketika akan pulang ke Barcelona, Neymar sudah bersiap untuk menyampaikan permohonan maaf. Tujuannya agar dia diterima dengan baik oleh suporter Barca. (one)

loading...
Muat Lainnya...