Jika Barcelona Datangkan Bintang, Coutinho Merasa Tak Terancam - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 25 Juni 2019 | 14:42 WIB

Jika Barcelona Datangkan Bintang, Coutinho Merasa Tak Terancam

Meski pun masa depan Coutinho di Barcelona belum jelas.
Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho

VIVA – Gelandang serang Tim Nasional Brasil, Philippe Coutinho, tak tahu secara pasti bagaimana masa depannya di Barcelona. Apakah dipertahankan atau dibuang, di tengah spekulasi yang terjadi.

Countinho yang didatangkan dari Liverpool dengan biaya transfer sebesar 142 juta euro (Rp2,2 triliun) pada Januari 2018. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut kesulitan mendapatkan tempat sebagai starter.

Saat disinggung mengenai masa depannya di Barcelona, Coutinho mengaku pasrah. Ia pun membantah spekulasi yang di muat media tentang dirinya pada bursa transfer musim panas kali ini.

"Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, dan saya masih memiliki keinginan meraih kesuksesan bersama klub ini," kata Coutinho seperti dikutip Soccerway, Selasa 25 Juni 2019.

"Memang, banyak hal yang muncul di media, dan itu sama sekali tidak benar. Akan tetapi untuk masa depan saya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, karena semua itu adalah sebuah kenyataan," ungkapnya.

Coutinho juga menjelaskan, selama berseragam Azulgrana ia belum mendapatkan performa yang sesuai keinginannya. Dikatakannya, musim lalu merupakan noda hitam bagi kariernya.

"Jujur, musim lalu berjalan tidak baik. Saya tidak menghasilkan apa saya inginkan. Sungguh tidak berjalan seperti yang saya harapkan," ucap Coutinho. 

Lebih lanjut, Coutinho memberikan tanggapan terkait rencana pembelian pemain baru yang akan dilakukan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. 

Menurutnya, rumor kembalinya Neymar dari PSG, atau isu pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, merupakan rencana yang brilian bagi El Barca.

"Sudah jelas bahwa kedatangan nama-nama besar selalu bagus untuk tim. Saya pun merasa tak terancam dengan kedatangan pemain bagus, mungkin saja mereka bisa membntu saya," ujar eks pemain Inter Milan tersebut.

loading...
Muat Lainnya...