Penyerang Baru Madrid Akui Tidak Suka Adu Fisik

Striker Real Madrid, Luka Jovic.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic mengklaim, ia memiliki segalanya untuk bisa menjadi penyerang yang hebat. Jovic menyatakan, bahwa sebagai seorang penyerang harus memiliki ketrampilan mengecoh lawan, karena itu akan menjadi sebuah keuntungan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jovic mengatakan, seorang penyerang tidak hanya dibutuhkan kekuatan fisiknya. Namun, ia juga harus memiliki pemikiran dan ketrampilan yang cepat. 

"Saya senang dengan pemain yang pintar. Dan saya akan mencoba bermain dengan kepala saya," kata Jovic dikutip dari Marca. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ketika saya berusia 15 tahun, saya melawan pemain yang berusia 18 tahun dan mampu mencetak 40 gol dalam semusim. Hal itu tentu saja membantu saya untuk berkembang dengan cepat," tambahnya. 

Menurut Jovic, ia bukanlah seorang pejuang yang mampu berlari seperti roket selama 90 menit. Jovic menambahkan, ia senang dengan sepakbola yang sederhana. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya hanya akan menggunakan kekuatan saya ketika saya tidak bisa bermain dengan kepala," jelasnya. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024