Renovasi Stadion, Madrid Meminta 3 Laga Tandang di Awal Kompetisi

Santiago Bernabeu
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA – Real Madrid meminta kepada LaLiga agar memberikan laga tandang untuk tiga pertandingan pertama kompetisi musim depan. Hal itu karena Santiago Bernabeu yang menjadi markas Madrid, tengah direnovasi. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Renovasi sebenarnya sudah berlangsung dalam 3,5 tahun terakhir ini. Namun pekerjaan yang tidak mungkin diganggu adalah pada musim panas ini. 

Dikutip dari Marca, pekerjaan di musim panas tahun ini Los Blancos akan merubuhkan pusat perbelanjaan yang di kenal sebagai 'La Esquina del Bernabeu'. Selain itu juga akan melepas penutup di atas stadion. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Madrid berharap permintaan tersebut bisa dikabulkan. Seperti halnya ketika itu Atletico Madrid yang sedang melakukan renovasi kepada Wanda Metropolitano dua tahun lalu. 

Jadwal kompetisi LaLiga sendiri baru akan diumumkan pada 4 Juli mendatang. Seharusnya permintaan Madrid tersebut bisa dikabulkan oleh LaLiga karena kalender yang asimetris. 

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Kompetisi LaLiga akan dimulai pada 16 Agustus mendatang. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

 Real Madrid vs Barcelona menjadi sajian menarik dari LaLiga. Berhadapan di Estadio Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB 22 April 2024, tuan rumah menang 3-2.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024