Gawat, Mayoritas Fans Barcelona Inginkan Coutinho Pergi

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Situasi sulit sepertinya kini tengah dihadapi gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Ya, penggawa tim nasional Brasil itu tampaknya mulai harus berhitung matang untuk menentukan jalan pilihannya pada bursa transfer musim panas ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Klubnya bernaung saat ini, Barcelona disebut-sebut bakal segera kedatangan dua pemain sekaligus, yakni kembalinya Neymar dan bintang asal Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Jika hal itu benar terwujud, tak ayal posisi Coutinho di tim utama Barca pun bakal terancam dan menjadi tekanan tersendiri bagi eks pemain Inter Milan itu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Merespons kondisi tersebut, Coutinho pun melancarkan skenario untuk balik ke klubnya sebelum bergabung ke Barca, Liverpool.

Namun, apakah The Reds dapat menyanggupi rencana Coutinho tersebut? Dan, rupanya Liverpool membuka diri untuk kembali memulangkannya ke Anfield.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Adalah media Prancis Le10 Sport, yang menghembuskan kabar bahwa Liverpool bersedia menampung kembali Coutinho.

Dalam berita lainnya, pada jajak pendapat yang dilakukan Sportsmole, terungkap bahwa 56 persen pendukung atau fans Barca berpikir Coutinho harus menemukan klub baru.

The Reds dikatakan bersedia memberi Coutinho kesempatan kedua, karena mereka merasa Juergen Klopp harus menambah pemain bintang dalam skuat mereka saat ini, demi mampu bersaing dalam perburuan gelar Premier League musim depan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya