Real Madrid Ingin Rekrut Francesco Totti

Francesco Totti (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Facebook/@LeoMessi

VIVA – Real Madrid dikabarkan ingin merekrut legenda AS Roma dan Timnas Italia, Francesco Totti. Dia akan diberikan jabatan duta klub.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Seperti dilansir Football Espana, Senin 8 Juli 2019, sejak berkarier sebagai pemain, Totti sudah sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Selama 24 tahun berkostum AS Roma, Totti diketahui dua kali dihubungi presiden Real Madrid, Florentino Perez. Tapi dia menolak tawaran itu.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Totti memutuskan pensiun pada tahun 2017 lalu. Mantan pemain yang kini berusia 42 tahun itu lalu ditunjuk sebagai direktur olahraga AS Roma.

Namun pada musim panas ini, dia memilih mundur dari jabatannya. Dia disinyalir berselisih paham dengan CEO AS Roma, James Pallotta.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sementara itu, selain tawaran dari Madrid, Totti yang saat ini menganggur juga ditawari jabatan di Federasi Sepakbola Italia dan klub Sampdoria.

Tidak hanya itu, Totti dilaporkan sempat diminati klub Qatar. Tapi Totti menolak tawaran itu dan memilih pekerjaan di Eropa.

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024