Ini Jawaban Barcelona Soal Masa Depan Coutinho di Camp Nou

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Spekulasi tentang masa depan playmaker FC Barcelona, Philippe Coutinho di Camp Nou kian memanas pasca telah resminya Antoine Griezmann bergabung dengan La Blaugrana.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kondisi tersebut seolah makin meyakinkan publik bahwa eks gelandang Liverpool tersebut tak lama lagi bakal mencari klub baru.

Namun, bagaimana sebenarnya situasi yang tengah dihadapi salah satu pilar andalan tim nasional Brasil itu saat ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Hal ini pun coba dijelaskan oleh sang agen Coutinho, Kia Joorabchian tentang seperti apa ekspektasi dan rencana terdekat Barcelona melihat situasi ini.

Pejabat tinggi di kalangan manajemen Barca pun diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan Kia Joorabchian pada hari Rabu dan menegaskan bahwa Coutinho tidak untuk dijual.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Saya diberitahu bahwa mereka tidak berniat menjualnya, bahwa Barcelona belum berbicara kepada siapa pun dan bahwa cerita yang bertentangan itu tidak benar," ungkap Joorabchian seperti dikutip oleh The Telegraph.

"Saya tak akan membiarkan orang berbicara tentang Philippe dan menjatuhkannya karena selama satu setengah tahun kami tidak mengatakan apa-apa. Kami semua tahu Philippe tak akan membiarkan itu terjadi, karena Barcelona telah mengatakan kepada kami bahwa dia akan bertahan," jelas Joorabchian.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024