Bahaya, Coutinho Masuk Operasi Rahasia Barcelona

Bintang Timnas Brasil, Philippe Coutinho
Sumber :

VIVA – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona masih menjadi teka-teki. Kabar terbaru Coutinho terancam didepak oleh Blaugrana secara diam-diam. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bergabung pada pertengahan musim 2017/2018, mantan pemain Liverpool ini memang sulit beradaptasi. Di dua musim terakhir, Coutinho gagal bersinar dengan hanya mencetak total 13 gol dari 52 penampilannya di ajang LaLiga. 

Spekulasi kepergian sang pemain kemudian muncul. Tapi, beberapa waktu lalu, agen Coutinho, Kia Joorabchian, memberikan angin segar untuk kliennya itu jika Barca masih ingin mempertahankannya. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Direktur Barcelona, Pep Segura, sebelumnya mengatakan kepada saya jika mereka tidak ingin menjual Coutinho, begitupun dengan perkataan Presiden Klub, Josep Bartomeu, pekan lalu, jika mereka tidak menemukan pembeli potensial," kata Joorabchian, seperti dilansir Footballespana. 

Namun, informasi lain didapat oleh sang agen. Penasihat Barca, Andre Curry, justru mengatakan hal sebaliknya. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dia menyebut Coutinho bisa menjadi alat yang dinilai akan membuat lunak hati Paris Saint Germain untuk melepas sang bintang, Neymar. Barca akan menawarkan Coutinho untuk memangkas tawaran harga gila PSG atas Neymar. 

"Penasihat Barca di Brasil, Andre Curry, punya pendapat berbeda. Dia menyebut Countiho akan didorong untuk mencapai kesepakatan dengan Neymar. Barca diam atas hal ini, saya tidak terima mereka berbohong," lanjut dia. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024