Ternyata Messi Biang Keladi Barcelona Kejar Neymar Lagi

Neymar (kanan) saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi (kiri)
Sumber :
  • Fcbarcelona.com

VIVA – Lionel Messi benar-benar punya pengaruh besar di Barcelona. Buktinya, kebijakan transfer Barca sampai direcoki olehnya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Belakangan, Barca dikabarkan mengejar kembali Neymar. Mereka berminat mendatangkan Neymar lagi, setelah sebelumnya dilepas ke Paris Saint-Germain.

Usut punya usut, itu semua ulah Messi. La Pulga, bersama Luis Suarez dan Gerard Pique, meminta kepada manajemen Barca mendatangkan Neymar.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Ancaman Messi kepada Barca, jika tak datangkan Neymar, adalah tak mau menandatangani kontrak baru.

"Meski secara karakter berbeda, mereka teman dekat. Secara teknik, Messi menemukan partner bagus dalam diri Neymar," kata pakar sepakbola Spanyol, Graham Hunter, dilansir Sky Sports.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Penurunan prestasi Barca di Liga Champions yang membuat Messi berpikir untuk mengembalikan trio MSN. Messi yakin, trio MSN akan membuat Barca semakin mengerikan dan digdaya di Liga Champions.

"Bukan cuma soal Neymar secara individu, tetapi juga bagaimana mendapat pasokan bola darinya. Messi berkata, 'Jika Anda mau saya perpanjang kontrak, pertama yang dilakukan adalah kejar Neymar'," ujar Hunter. (asp)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024