Kasihan, Rekan Sendiri di Madrid Sebut Hazard Kalah dari Neymar - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 20 Juli 2019 | 19:22 WIB

Kasihan, Rekan Sendiri di Madrid Sebut Hazard Kalah dari Neymar

Madrid juga diisukan tertarik kepada Neymar.
Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Photo :
  • Instagram/@realmadrid

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard

VIVA – Real Madrid juga diganggu isu Neymar. Los Blancos menjadi salah satu tim yang berniat dan memiliki kans melabuhkan pemain asal Brasil tersebut.

Marcelo, bek Madrid yang juga kompatriot Neymar, mengaku akan menyambut baik bila sahabatnya itu memang datang. Namun, pada saat bersamaan, dia juga membuat panas situasi kamar ganti.

Sebuah komentar kurang enak dilontarkan Marcelo. Dia membandingkan Neymar dengan rekrutan anyar Madrid, Eden Hazard. Secara gamblang dia menyebut bahwa Neymar lebih baik ketimbang Hazard.

"Hazard pemain top. Dia memiliki kualitas tinggi, seperti Neymar, Hazard layak disebut lima terbaik saat ini," ungkap Marcelo.

Bek Real Madrid, Marcelo

"Hazard sangat impresif, mungkin keduanya tidak bisa dibandingkan. Cuma buat saya pribadi, Neymar lebih baik," bebernya dikutip Goal.

Madrid menjadi salah satu kandidat pelabuhan baru Neymar karena dari mula memang sudah membidik pemain itu. Lebih dari itu, Los Merengues secara finansial juga cukup mumpuni untuk membayar tebusan pemain 277 tahun itu.

Cuma yang jadi masalah sekarang, Madrid sudah menghabiskan banyak uang buat belanja pemain, sekitar 300 juta euro. Salah satu pembelian yang cukup menguras isi kantong mereka adalah Hazard. (one)

loading...
Muat Lainnya...