Cerita Haru Antoine Griezmann saat Resmi Pindah ke Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Antoine Griezmann mengaku, sempat menangis haru ketika resmi menjadi pemain Barcelona. Ia menangis ketika berbicara dengan ayahnya melalui sambungan telepon perihal kepindahannya ke Barcelona.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Pekan lalu, Griezmann resmi menjadi pemain Barcelona. Untuk mendaratkan pemain Tim Nasional Prancis itu dari Atletico Madrid, El Barca harus mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro. Angka tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain termahal di dunia.

"Saya langsung menghubungi ayah saya ketika dipastikan hengkang ke Barcelona. Ketika itu, saya langsung menangis haru karena saya akhirnya bisa bergabung ke Barcelona," kata Griezmann seperti dikutip Sport24.

Barcelona Bidik Manajer Klub Papan Tengah Premier League

"Saya sedang berada bersama istri, anak, dan sahabat-sahabat saya ketika memutuskan untuk pindah ke Barcelona, dan itu menjadi kenyataan. Momen tersebut merupakan sebuah hal yang sangat indah dan tak akan saya lupakan," ujarnya.

Bersama Barcelona, Griezmann ingin meraih gelar LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions pada musim 2019/20. Menurutnya, tiga gelar bergengsi tersebut menjadi impian untuk semua suporter serta pemain Barcelona.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli Manchester United, Real Madrid dan Barcelona

"Para suporter pasti berharap kami akan meraih tiga gelar bergengsi musim depan. Hal itu juga menjadi keinginan dari para pemain serta jajaran direksi klub. Kami memiliki tim yang cukup kuat untuk meraih tiga gelar, dan kami akan berusaha keras untuk mewujudkan mimpi itu," ucap Griezmann.

Kehadiran Griezmann di lini depan Barcelona diyakini dapat menambah ketajaman klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Diharapkan oleh petinggi Barcelona, kolaborasi Griezmann dengan Lionel Messi dan Luis Suarez dapat menjadi ujung tombak yang berbahaya bagi tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Pemain Barcelona rayakan gol

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Duel PSG vs Barcelona dalam babak Perempat Final Liga Champions leg pertama di Stadion Parc des Princes, Kamis 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024