Zinedine Zidane Dianggap Memalukan bagi Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah terang-terangan menunjukkan keinginan Gareth Bale hengkang. Dia memastikan, pemain asal Wales itu tidak masuk dalam proyeksi musim depan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Zidane tanpa ragu mengutarakan hal tersebut, dalam sesi konferensi pers. Bahkan, dia menyebut Bale seharusnya lekas hengkang, karena itu lebih baik bagi tim ke depannya.

Menanggapi ucapan Zidane itu, Jonathan Barnett, selaku agen Bale langsung murka. Dia menganggap, sikap pria asal Prancis itu memalukan bagi Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Zidane memalukan. Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang selama ini sudah memberikan segalanya untuk Madrid," tutur Barnett, dikutip dari Marca.

Saking kesalnya, Barnett yang sejak beberapa waktu lalu menegaskan Bale akan tetap bertahan di Madrid, langsung berubah pikiran. Dia mengatakan, sedang mengatur negosiasi dengan klub lain.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami sedang dalam proses mengerjakannya (mencari klub baru)," tuturnya.

Kabar akan dijualnya Bale, memang santer beredar. Menjualnya akan membuat Madrid mendapat dana segar, sehingga Zidane bisa memuluskan jalan merekrut pemain incarannya, Paul Pogba. (asp)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024