Real Madrid Inginkan Neymar, Dendam Gareth Bale Bisa Jadi Masalah? - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 22 Juli 2019 | 07:16 WIB

Real Madrid Inginkan Neymar, Dendam Gareth Bale Bisa Jadi Masalah?

Gareth Bale ditolak mentah-mentah oleh Zinedine Zidane.
Winger Real Madrid, Gareth Bale (tengah)
Photo :
  • www.instagram.com/garethbale11

Winger Real Madrid, Gareth Bale (tengah)

VIVA – Perseteruan dalam internal Real Madrid antara Zinedine Zidane dan Gareth Bale makin jelas. Sang pelatih yang memulainya dengan menolak mentah-mentah untuk memasukkan pemain asal Wales itu dalam proyeksi tim musim depan.

Zidane berharap, Bale segera hengkang dari klub berjuluk Los Blancos. Karena, menurut dia kondisi itu akan membuat tim menjadi semakin baik, sehingga bisa berbelanja pemain baru.

Setelah masalah ini mencuat, muncul isu Madrid ingin menukar Bale dengan Neymar. Kebetulan, striker Paris Saint-Germain itu hubungannya dengan manajemen juga tidak harmonis.

Madrid sedang berupaya menikung Barcelona, yang juga ingin mengembalikan Neymar. Sayangnya, klub asal Catalan terkendala dana, sehingga mengajukan opsi pertukaran dengan sejumlah pemain.

Ketika Madrid sedang di atas angin, namun juga mesti waspada. Mengingat, Bale merasa tidak senang dengan sikap Zidane yang blak-blakan ke publik dan membuatnya merasa tidak dihormati.

Jonathan Barnett, agen dari Bale, bahkan membalas Zidane dengan memberi komentar pedas. Menurut dia, juru taktik asal Prancis itu adalah aib memalukan untuk Madrid.

Barnett juga menolak untuk berbicara spekulasi pertukaran Neymar dengan Bale. Dia memastikan sudah memiliki cara tersendiri untuk mencari klub baru untuk pemainnya.

"Apa rencana saya sekarang? Saya akan duduk di sofa dan menonton. Saya tidak khawatir dengan masa depan Bale. Tanya saja Zidane, kenapa dia begitu kasar kepada Bale," tutur Barnett, dikutip dari Sport.

Tidak sulit untuk mencari klub baru. Karena, sejauh ini sudah banyak klub yang mengajukan tawaran, seperti Tottenham Hotspur dan salah satu klub Liga China.

"China? Premier League? Saya tidak ingin memberi detailnya mengenai transfer sekarang, atau mungkin tidak akan pernah. Maaf," tambah Barnett. (asp)

loading...
Muat Lainnya...