Tinggalkan Madrid, Gareth Bale Bisa Punya Gaji Rp17 Miliar per Pekan

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA – Gareth Bale sudah dipastikan tak dibutuhkan oleh Real Madrid, untuk musim depan. Pelatih Zinedine Zidane sudah terang-terangan memintanya, agar segera mencari klub baru.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Zidane berharap Bale, segera memastikan diri keluar dari Madrid. Karena dengan begitu, kondisinya akan menjadi semakin baik bagi Los Blancos.

"Semoga dia pergi secepatnya, karena itu akan menjadi baik bagi semua orang," kata Zidane, dikutip ESPN.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Ucapan Zidane itu memantik amarah dari pihak Bale. Jonathan Barnett selaku agen, bahkan menyebut juru taktik asal Prancis itu sebagai aib memalukan bagi Madrid.

"Zidane memalukan. Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang selama ini sudah memberikan segalanya untuk Madrid," tutur Barnett.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Begitu Zidane menegaskan Bale harus segera angkat koper dari Santiago Bernabeu, sejumlah tawaran langsung datang. Tottenham Hotspur menjadi yang pertama diisukan.

Namun, belakangan muncul pula klub Liga Super China, Beijing Guoan. Dikutip dari The Sun, mereka bahkan berani menggaji Bale dengan jumlah luar biasa, yakni 1 juta poundsterling (Rp17 miliar) per pekannya.

Jika Bale menerima pinangan dari Beijing Guoan, sudah tentu dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya