Griezmann Bocorkan Operasi Rahasianya di Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Pemain anyar milik Barcelona, Antoine Griezmann, ternyata punya rencana lain atas kepindahannya dari Atletico Madrid. Dia ingin menimba ilmu bersama bintang Blaugrana, Lionel Messi. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Perasaan bahagia, tentu menyelimuti perasaan pemain 28 tahun ini, setelah resmi berseragam Barcelona. Dia digadang-gadang, bakal menjadi tandem sepadan bagi Messi di musim baru mendatang. 

Griezmann juga mengakui, rasa kekagumannya dengan pemain asal Argentina tersebut. Bahkan, dia ingin menyontek kemampuan Messi. 

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Saya sangat penasaran untuk melihat Messi saat latihan nanti, saya ingin melihat apa yang dia lakukan saat latihan dan saya akan mencoba mengulanginya dengan kemampuan saya sendiri," kata Griezman, seperti dilansir Sport English

"Saya tidak sabar menantinya dan saya akan siap melakukan apa pun. Untuk Messi, untuk klub, dan untuk pemain lain," lanjut dia. 

Manchester United Bidik Bek Barcelona

Messi sendiri masih mendapat jatah liburan, setelah memperkuat timnas Argentina di Copa America 2019. Kemungkinan besar Messi dan Griezmann akan saling menunjukkan kemampuan di atas lapangan, saat menghadapi Chelsea di laga uji coba, Selasa 23 Juli 2019 mendatang. (asp)

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024