Gelandang Madrid Galau Pilih Arsenal atau Tottenham Hotspur

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • Twitter/@DaniCeballos46

VIVA – Dani Ceballos tidak dalam rencana Real Madrid pada musim 2019/2020. Pelatih Zinedine Zidane ingin melepasnya secara permanen dan uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk merekrut Paul Pogba.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

AC Milan bergerak cepat untuk menjadikan Ceballos rekrutan kedua Los Blancos musim ini. Sebelumnya mereka telah resmi mendatangkan bek berusia 21 tahun yaitu Theo Hernandez.

Namun, Madrid berubah pikiran. Mereka batal melepas Ceballos secara permanen. Hal tersebut karena Presiden Klub Florentino Perez meyakini Ceballos merupakan aset penting tim untuk masa depan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Alhasil, Madrid hanya ingin melepas Ceballos sebagai pinjaman. Mereka mencari klub yang mau memberikan Ceballos waktu bermain secara reguler. 

Dua klub elite Premier League, Tottenham Hotspur dan Arsenal, sangat berminat untuk menampung Ceballos. Totteham memang sejak musim lalu ngebet mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sangat tertarik dengan gaya bermain Ceballos. Sementara itu, Arsenal ingin mendatangkan Ceballos untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Aaron Ramsey ke Juventus. 

Namun, sejauh ini sang pemain belum menentukan pilihan. Dikutip AS, Ceballos masih bingung untuk menentukan masa depannya.

Ceballos juga sedang menikmati masa liburnya setelah bermain untuk Spanyol di pentas Euro U-21 2019 dan meraih gelar juara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya