Messi Belum Sambut Kedatangan Griezmann di Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Antoine Griezmann baru saja menjalani hari-hari baru sebagai pemain Barcelona. Pemain internasional Prancis ini diboyong Barca dari Atletico Madrid, dengan mahar 120 juta euro atau setara Rp1,8 triliun.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Datang sebagai pemain anyar, tentunya wajar jika Griezmann mendapatkan sambutan. Terutama dari dua bintang Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ternyata, sampai saat ini baru Suarez yang menyambut kedatangan Suarez di Camp Nou. Messi sama sekali belum melakukannya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Messi belum menelepon saya, tapi Suarez sudah. Dia memberi selamat dan menyambut kedatangan saya," kata Griezmann dilansir Goal.

"Tim ini menyambut saya dan saya senang berbagi ruang ganti dengan mereka. Semoga saya bisa membantu dengan cara sebaik mungkin," lanjutnya.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Griezmann saat ini berada di Jepang, dalam rangka tur pramusim Barca. Blaugrana akan menghadapi Chelsea dalam ajang Rakuten Cup di Saitama Stadium 2002, Selasa 23 Juli 2019.

Messi dan Suarez belum bergabung dengan skuat Barca. Mereka mendapatkan libur tambahan usai tampil di Copa America 2019.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024