Liverpool Bisa Jadi Opsi Masa Depan Gareth Bale

Gareth Bale dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • Sporting News

VIVA – Nasib penyerang Real Madrid, Gareth Bale, tidak menentu. Dia dalam tekanan menyusul desakan sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk hengkang di musim panas ini. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Zidane memang terang-terangan menyebut Bale tidak masuk rencananya musim depan. Hal ini terbukti ketika Bale tak dimainkan saat Madrid menghadapi Real Betis di ajang LaLiga, akhir Mei 2019 lalu. 

"Jika saya merasa seorang pemain tak cocok di tim, harus ada keputusan terburuk yang diambil untuk mencapai hasil terbaik. Tak ada satu pun yang bisa menampik prestasi Bale untuk tim. Tapi, sebagai pelatih, saya harus hidup di masa kini. Pun, kalau saya punya pergantian keempat, dia tak akan main," ujar Zidane. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kondisi ini membuat berbagai klub di Eropa mendekati Bale. Bahkan, tersiar kabar klub China juga bersedia menampung pemain berpaspor Wales ini. 

Tapi, ada opsi klub lain jika Bale mau hengkang, yaitu Liverpool. Sebab mantan pemain The Reds, Paul Ince, sedang membujuk manajemen Liverpool untuk merekrutnya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya berpendapat jika Liverpool bisa membawanya. Liverpool punya tiga pemain depan yang juga tampil terlalu banyak di musim lalu. Mohammed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sudah menghabiskan banyak waktu bermain di musim lalu," kata Ince, seperti dilansir BBC. 

Ya, hal ini cukup beralasan. Liverpool juga baru saja ditinggalkan Daniel Sturridge dan otomatis hanya menyisahkan Divock Origi sebagai penyerang berpengalaman dalam tim. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024