Pelukan Ajaib Messi Buat Anak Bawang Barca Salah Tingkah

Striker Barcelona, Martin Braithwaite bersama Lionel Messi
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Laga antara Barcelona dan Eibar menjadi sangat spesial bagi pemain baru Blaugrana, Martin Braithwaite. Dia mengalami momen tak terlupakan bersama sang mega bintang, Lionel Messi. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Braithwaite diberi kesempatan untuk mendapat laga debutnya pada Sabtu malam WIB, 22 Februari 2020. Dia masuk di daftar line up setelah dua hari lalu berseragam Barca.

Sang pemain baru tampil di menit ke-72 menggantikan peran dari Antoine Griezmann. Saat itu Barca sudah unggul 3-0, performa Blaugrana makin tancap gas setelah Braithwaite masuk.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Baca juga: Fasilitas Top Garuda Select untuk Para Pemainnya

Dua gol susulan tercipta dan Braithwaite berkontribusi besar dengan mencetak satu assist atas gol dari Lionel Messi (87') dan Arthur (89'). ?

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Braithwaite menerima apresiasi dari Messi, dia mendapat pelukan hangat. Itu menjadi sebuah ucapan terimakasih atas kontribusi assist yang diberikan oleh rekan barunya di Barca. 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Pemain 28 tahun tersebut tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Setelah laga, dia curhat mengenai pengalamannya itu. Bahkan jersey yang dipakai saat berpelukan dengan Messi tidak mau dicuci.

"Assist yang saya berikan membuat Messi mengucapkan selamat. Dia adalah pemain yang luar biasa, dia bisa membuat saya nyaman bermain dan bisa memberikan umpan," kata Braithwaite, seperti dilansir Dailymail.

"Saya tidak mencuci jersey setelah pelukan itu. Saya bahagia bisa memberikan assist kepada Messi," lanjut dia. 

Barca resmi memboyong Braithwaite dari Leganes menyusul dispensasi yang diberikan LaLiga karena dua bombernya Ousman Dembele dan Luis Suarez cedera. Pemain yang berposisi sebagai striker ini dikontrak dengan durasi empat setengah musim dengan mahar 18 juta euro atau setara dengan Rp270 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya