Angkuhnya Zidane Barcelona Terkapar, Madrid Memang Pantas Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, timnya memang pantas menang atas Barcelona. Madrid membuat Barcelona terkapar dalam pekan ke-26 LaLiga di Santiago Bernebeu, Senin dini hari WIB, 2 Maret 2020. Los Blancos menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-71 dan Mariano Diaz pada masa injury time. Kemenangan ini membuat Madrid mendepak Barcelona dari puncak klasemen. Untuk sementara Madrid berada di posisi pertama dengan poin 56, unggul satu angka dari Barca.

Winger muda Real Madrid, Vinicius Junior

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bukan cuma menempati posisi puncak, kemenangan ini juga membuat Madrid melepas hasil buruk dalam dua laga sebelumnya.

Sepekan lalu, Madrid secara mengejutkan tumbang di markas Levante. Kemudian, Madrid dipermalukan Manhester City di kandang dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-2.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca Juga: Ronaldo Nonton Langsung Messi Mati Kutu Dihajar Real Madrid

"Saya tidak akan mengatakan para pemain termotivasi oleh dua kekalahan tersebut. Tapi, kami berbicara banyak dalam pertandingan melawan Barca. Kami juga mendominasi dan menghasilkan berbagai peluang," kata Zidane, dikutip Daily Mail.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), memberi instruksi  Karim Benzema

"Saya memiliki tim yang hebat, hasil ini membuat kami lebih termotivasi. Kami pantas mendapatkan kemenangan untuk segala hal yang sudah kami lakukan, dalam penyerangan dan pertahanan," sambungnya.

Meski demikian, Zidane tak ingin pemainnya jemawa, Walau saat ini memimpin klasemen, gelar juara masih belum di tangan. Menurutnya, semuanya bisa saja terjadi karena masih banyak pertandingan yang akan dijalani.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Kemenangan ini tidak mengubah apapun. Masih ada jalan yang panjang dan kami harus melanjutkan. Kami mendapatkan tiga poin yang penting tapi kami akan menjalani pertandingan-pertandingan yang lebih sulit dan kami akan dikritik lagi," ucap Zidane.

Konsistensi Madrid akan kembali diuji Senin, 9 Maret 2020. Sergio Ramos cs akan menjalani laga tandang melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin.

Baca Juga:

Bukan Evan Dimas, Pemain Persija Ini yang Bikin Borneo FC Hancur

Jawaban Berkelas Evan Dimas Usai Cetak Gol Perdana di Persija

Bukan Evan Dimas, Pemain Persija Ini yang Bikin Borneo FC Hancur


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya