Wajar Saja Real Madrid Kalah, Mainnya Memang Jelek

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – Real Madrid menderita kekalahan pada pekan ke-27 LaLiga. Melawat ke Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, Senin dini hari WIB 9 Maret 2020, tim berjuluk Los Blancos takluk dengan skor 1-2.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Tuan rumah sudah berhasil membuka keunggulan lewat Sidnei ketika pertandingan memasuki menit 40. Tendangan kerasnya tak mampu dihalau oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois.

(Baca juga: Kejutan, Real Madrid Tersungkur di Kandang Real Betis)

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Di akhir babak pertama, Madrid sukses menyamakan kedudukan. Eksekusi penalti Karim Benzema membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang Betis.

Petaka bagi Madrid datang pada menit 82. Cristian Tello yang lepas dari kawalan membuat Courtois memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kali.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Kapten Madrid, Sergio Ramos menganggap kekalahan ini adalah hasil yang adil. Dia meminta kepada rekan setim untuk mengkritik diri sendiri karena Los Blancos bermain jelek melawan Betis.

"Hasilnya cukup adil. Kita harus kritis terhadap diri kita sendiri. Ini nasib buruk," ujar Ramos, seperti dikutip dari Marca.

"Betis bermain dengan cara mereka. Seharusnya kami menunjukkan intensitas yang lebih lagi dalam pertandingan tadi," imbuhnya.

Kekalahan dari Betis ini ibarat pukulan telak bagi Madrid. Karena pada pertandingan sebelumnya, mereka mampu membungkam Barcelona dengan skor 2-0.

"Kami tidak tergila-gila dengan kemenangan atas Barcelona, kami juga tidak terlalu kecewa dengan kekalahan ini. Kami harus kembali dengan lebih kuat," tuturnya.

Akibat kalah dari Betis, posisi Madrid di klasemen sementara LaLiga melorot ke urutan kedua. Los Blancos mengumpulkan 56 poin hasil dari 27 pertandingan, atau tertinggal dua angka dari Barcelona yang ada di puncak.

Baca juga

Tensi Tinggi MU Vs ManCity, Kulit Tulang Kering Sampai Terkelupas

Berimajinasi di Depan Kamera TV, Cristiano Ronaldo Jadi Viral

Hey PSSI, Sponsor Judi di Liga 1 2020 Masih Ada Lho!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya