Cerita Pilu Bek Muda Madrid, Dipecat Tim Utama karena Ronaldo

Bek muda Real Madrid, Manu Hernando (kanan)
Sumber :
  • Marca

VIVA – Tak bisa dihindari, pengaruh Cristiano Ronaldo di berbagai klub yang dibelanya begitu besar. Setiap pelatih yang memimpin klub tersebut, juga selalu melindungi Ronaldo.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Saking dahsyatnya pengaruh Ronaldo, ada beberapa korban yang muncul. Salah satunya adalah Manu Hernando, yang kini membela Racing Santander dalam status pinjaman dari Real Madrid.

Musim 2017/18, Hernando sejatinya mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Dia sempat dipanggil oleh pelatih Zinedine Zidane untuk berlatih bersama Ronaldo dan kawan-kawan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kebetulan, itu merupakan kesempatan pertama Hernando berlatih bersama tim utama. Antusiasme tak bisa ditutupi oleh Hernando. Saat berlatih, dia begitu agresif.

Hingga, ada satu momen yang memaksa Hernando harus berduel dengan Ronaldo. Dalam momen tersebut, pemuda 21 tahun itu melepaskan tekel keras ke Ronaldo demi memenangkan bola.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

CR7 kesakitan. Pun, dia marah dengan ulah Hernando. Tahu seniornya marah, Hernando minta maaf. Alih-alih mendapatkan simpati dari Zidane, Hernando justru dicuekin.

Parahnya lagi, dilansir Marca, itu menjadi hari terakhir Hernando berlatih bersama tim utama Madrid. Setelahnya, dia tak pernah dipanggil lagi ke tim utama Madrid. Hingga akhirnya, Hernando dipinjamkan ke Racing Santander sejak Januari 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya