Real Madrid Wajib Cuci Gudang, Bola Panas di Tangan Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid wajib melakukan cuci gudang ketika musim 2019/2020 berakhir. Sebab, dalam skuad mereka saat ini, terlalu banyak pemain dan melebihi kuota maksimal.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Ketika musim ini berakhir, AS melansir Madrid akan punya 37 pemain. Di mana ada 26 dalam skuad sekarang, dan 11 sisanya kembali dari masa pinjaman ke klub lain.

Itu tandanya Madrid akan kelebihan 12 pemain untuk skuad tim utama. Karena batas maksimum pendaftaran di LaLiga cuma 25 pemain.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dari pemain yang dipinjamkan, salah satu yang berpeluang dipertahankan Zidane adalah Alvaro Terejo. Karena bek kanan berusia 23 tahun tersebut bermain gemilang bersama Eibar.

Salah satu bintang yang santer dikabarkan bakal dijual adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales itu sudah jarang mendapat kepercayaan dari Zidane untuk main di tim inti.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Masih ada peluang juga beberapa pemain lain akan dijual. Mengingat sampai sekarang Zidane masih bernafsu untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024