Real Madrid Wajib Cuci Gudang, Bola Panas di Tangan Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid wajib melakukan cuci gudang ketika musim 2019/2020 berakhir. Sebab, dalam skuad mereka saat ini, terlalu banyak pemain dan melebihi kuota maksimal.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ketika musim ini berakhir, AS melansir Madrid akan punya 37 pemain. Di mana ada 26 dalam skuad sekarang, dan 11 sisanya kembali dari masa pinjaman ke klub lain.

Itu tandanya Madrid akan kelebihan 12 pemain untuk skuad tim utama. Karena batas maksimum pendaftaran di LaLiga cuma 25 pemain.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Dari pemain yang dipinjamkan, salah satu yang berpeluang dipertahankan Zidane adalah Alvaro Terejo. Karena bek kanan berusia 23 tahun tersebut bermain gemilang bersama Eibar.

Salah satu bintang yang santer dikabarkan bakal dijual adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales itu sudah jarang mendapat kepercayaan dari Zidane untuk main di tim inti.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Masih ada peluang juga beberapa pemain lain akan dijual. Mengingat sampai sekarang Zidane masih bernafsu untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024