Pemain Real Madrid Alami Cedera Saat Jalani Karantina di Rumah

Striker baru Real Madrid, Luka Jovic
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic mengalami cedera saat menjelani isolasi di rumah. Ia mengalami cedera pada tumitnya. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Mirror, pemain internasional Serbia tersebut diketahui mengalami cedera saat petugas medis memeriksanya. Para pemain Madrid memang menjalani test kesehatan, terutama untuk test virus corona COVID-19 sebelum kembali berlatih. 

"Setelah dilakukan test pada pemain kami, Luka Jovic mengalami cedera tulang kalkaneus di kaki kanan," tulis pernyataan resmi Madrid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jovic mengalami cedera saat menjalani olahraga di rumah. Jovic kemungkinan tidak akan fit pada 26 Juni, tanggal di mana LaLiga kembali bergulir. 

Kompetisi LaLiga ditunda sejak Maret lalu. Jovic pun kemudian pulang ke Serbia. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Striker Real Madrid, Luka Jovic.

Saat pulang ke Serbia, Jovic sempat membuat masalah karena ia melanggar karantina. Jovic pun harus berurusan dengan pihak berwenang. 

Jovic tiba di Santiago Bernabeu pada bursa musim panas lalu. Ia didatangkan dari Eintracht Frankfurt sebesar £54 juta (sekitar Rp924 miliar). 

Sayangnya, Jovic belum memberikan penampilan terbaiknya. Dari 24 penampilan, Jovic hanya delapan kali sebagai starter dan sekali bermain penuh selama 90 menit serta baru mencetak dua gol. 

Baca juga:

LaLiga Akan Kembali Bergulir, Pemain Takut Tertular Virus Corona

Sah, Aturan Lima Pergantian Pemain Telah Disetujui?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya