Neymar Masih Berharap Dipulangkan Barcelona

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Megabintang Timnas Brasil, Neymar masih berharap bisa kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Neymar sejatinya sangat berpeluang untuk kembali ke Barcelona menjelang musim 2019/2020 dimulai. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, ketika itu Barcelona gagal memenuhi syarat yang diajukan oleh Paris Saint-Germain (PSG), sebagai klub yang memiliki Neymar. Pasalnya, PSG mematok harga 200 juta euro untuk transfer sang penyerang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ketertarikan Barca kepada pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, dan dampak finansial akibat pandemi virus Corona COVID-19, tampaknya akan kembali mengakhiri peluang klub untuk menandatangani kembali Neymar musim panas ini.

Namun, menurut Mundo Deportivo, pemain berusia 28 tahun itu belum menyerah untuk kembali ke raksasa Catalan menjelang kampanye 2020-21.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Neymar  berada dalam performa yang mengesankan untuk PSG musim ini meskipun ada beberapa masalah cedera. Dia mencetak 18 kali dan menyumbang 10 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Atas penampilannya itu, PSG pun berniat untuk mempertahankannya di Parc des Princes. Tapi di satu sisi, PSG juga tidak menutup kemungkinan untuk melepas Neymar jika ada klub yang mau menebusnya 156 juta poundsterling. Mantan pemain muda Santos ini memiliki kontrak dengan tim Thomas Tuchel hingga Juni 2022.

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, membawa Barcelona juara Liga Champions

Di sisi lain, Neymar pernah memiliki masa-masa indah di Barcelona pada 2013-2017. Ketika itu, Barcelona memiliki trio lini depan berjuluk MSN (Messi, Suarez dan Neymar) yang sangat ditakuti lawan.  

Puncak performa Trio MSN terjadi di musim 2015. Ketika mereka meraih treble winner. LaLiga, Copa del Rey dan Liga Champions. Sukses yang membuat Barcelona terlihat sangat superior dibanding tim-tim top dunia lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya