Real Madrid Siapkan Trio ABH buat Kejar Barcelona

Eden Hazard (kanan) merayakan gol debut untuk Real Madrid bersama Karim Benzema
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Setelah menunggu 11 bulan, Real Madrid akhirnya dapat menyatukan trisula lini depan (Asecico, Karim Benzema dan Eden Hazard). Meski hanya dalam sebuah sesi latihan jelang LaLiga dimulai kembali, pekan ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pertandingan pramusim Real Madrid saat menghadapi Bayern Munich pada 21 Juli 2019 silam di ajang International Champions Cup, merupakan pertama kalinya Zidane memilih trisula ABH (Asensio, Benzema, dan Hazard).

Baca: Misi Kejar Barcelona Demi Juara LaLiga, Madrid Butuh Hazard

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Trisula ini ditopang Luka Modric, Toni Kroos dan Isco di lini tengah. Los Blancos memang kalah dalam pertandingan tersebut dengan skor 1-3. Tapi Zidane disinyalir sangat yakin trio ini akan menunjukkan ketajamannya.

Sayang kebersamaan ketiganya tidak terlihat lagi sejak saat itu. Pasalnya, Asensio menderita cedera lutut serius yang membuatnya absen hingga sekarang. Begitu juga dengan Hazard yang mengalami hal yang sama.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Awalnya, Asensio diprediksi tidak akan bertanding lagi di musim ini. Namun karena kompetisi sempat ditangguhkan karena Pandemi Corona, pemain berusia 24 tahun itu bisa kembali siap tempur dan mulai pulih dari cedera.

Winger Real Madrid, Marco Asensio.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 9 Juni 2020, Zidane tidak ragu-ragu bakal menyatukan Trio ABH saat pertandingan LaLiga kembali dimulai pada 20 Juni 2020 mendatang.

Real Madrid saat ini memang memiliki misi besar mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara LaLiga. Madrid (56 poin) terpaut dua poin dari Barcelona (58 poin) yang berada di posisi teratas dari 27 laga.

Sementara itu, pada akhir pekan lalu, winger Real Madrid lainnya, Gareth Bale absen latihan karena kram otot. Padahal dia menjadi alternatif lain untuk bermain dalam formasi menyerang 4-3-3 yang dipersiapkan Zidane.

Baca: MU Tolak James Rodriguez Meski Madrid Kasih Diskon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya