Setelah Rehat 93 Hari, LaLiga Dimulai Lagi Dini Hari Nanti

Para pemain Sevilla rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA – Satu per satu liga elite Eropa kembali hadir setelah terhenti karena pandemi virus corona. Setelah Bundesliga yang sudah bergulir beberapa pekan, giliran LaLiga yang kembali, Jumat dini hari WIB, 12 Juni 2020.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Ada satu laga yang berlangsung dini hari nanti. Yakni, duel El Gran Derbi antara Sevilla melawan Real Betis di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

(Baca juga: LaLiga Dimulai Lagi, Ada Mengheningkan Cipta untuk Korban COVID-19)

Duel Menegangkan Betis Vs Barcelona yang Berakhir dengan Senyum

Dilansir Football Espana, kali terakhir LaLiga dihelat sudah 93 hari yang lalu. Kala itu, Real Sociedad menekuk tuan rumah Eibar 2-1 di Estadio Municipal de Ipurua, 10 Maret 2020.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Betis vs Barcelona

Laga tersebut menjadi pertandingan pertama LaLiga yang dihelat tanpa penonton. Kondisi serupa akan terjadi dalam lanjutan LaLiga nanti, sebagai bentuk pencegahan terhadap virus corona.

Kembalinya LaLiga ini menjadi headline di dua harian olahraga Spanyol, Marca dan Diario AS. Mereka menyambut baik kompetisi teratas di Spanyol yang kembali bergulir.

Saat ini, ada 11 pekan tersisa yang bakal dihelat. Barcelona memimpin klasemen dengan 58 poin dari 27 laga, disusul Real Madrid dengan selisih dua angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya