Baru Mulai, LaLiga Sudah Dihujat Gara-gara Hal Ini

Para pemain Sevilla rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA – Duel Sevila kontra Real Betis menandai kembalinya LaLiga Spanyol usai ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona COVID-19. Laga ini dimenangkan oleh Sevilla dua gol tanpa balas dalam duel di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Tentu, kepastian bergulirnya LaLiga disambut gembira banyak pihak. Namun, ada satu inovasi dari operator yang dihujat oleh netizen.

Inovasi tersebut melibatkan suporter. Namun, bukan suporter yang datang langsung ke stadion lantaran operator tak memperbolehkan penonton untuk hadir di stadion.

Duel Menegangkan Betis Vs Barcelona yang Berakhir dengan Senyum

Jadi, untuk menyiasati agar stadion tak terlihat kosong saat pertandingan, LaLiga menempatkan suporter virtual dan bisa dilihat ketika menonton dari layar televisi dikutip Marca.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Betis vs Barcelona

Nyatanya, hal tersebut tak mendapatkan respons baik dari para penonton. Banyak yang menyampaikan keluhannya lewat media sosial, salah satunya di Twitter.

Mereka menilai suporter yang ditampilkan kurang realistis. Bahkan, kalah jauh dengan suporter di game FIFA terbaru yang disebut lebih real.

Setelah duel Sevilla kontra Betis, LaLiga akan hadir hampir setiap hari hingga Juli untuk menyelesaikan musim 2020.

Barcelona yang saat ini menjadi pemuncak klasemen baru akan beraksi pada Minggu dini hari WIB, 14 Juni 2020. Sementara Real Madrid akan memulai perjalanannya sehari setelahnya.

Baca juga

LaLiga Tanpa Penonton, Suporter Tetap Datang ke Stadion

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya