Madrid Pepet Barca, Kok Zidane Malah Kesal

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), memberi instruksi Karim Benzema
Sumber :
  • Instagram/@laliga

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan di laga perdana LaLiga yang kembali bergulir. Namun pelatih El Real, Zinedine Zidane malah tidak terlalu puas dengan raihan tiga poin tersebut, kenapa? 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid tampil meyakinkan menghadapi Eibar pada Senin dini hari WIB, 15 Juni 2020 di Estadio Alfredo Di Stefano. Sergio Ramos cs menang dengan skor 3-1. 

Baca juga: Comeback Usai Cedera Panjang, Hazard Senang Diterjang Lawan

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Tapi Zidane merasa tidak puas dengan performa skuatnya di laga itu, menurutnya Madrid tampil inkonsisten. Hal itu dibuktikan dengan tiga gol yang berhasil dicetak di 45 menit jalannya babak pertama. 

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Eden Hazard.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Alih-alih menambah gol di babak kedua, mereka malah memungut bola dari gawangnya sendiri. Madrid terlihat terlalu cepat puas. 

"Kami seharusnya mampu beradaptasi, kami bagus di babak pertama. Tapi setelah jeda kami kedulitan," kata Zidane, seperti dilansir Footballespana. 

Baca juga: Barca Garang di Restart LaLiga, Bagaimana Madrid?

"Masih ada 10 pertandingan lagi. Kami tidak bisa banyak berbuat dengan jadwal, namun kami yakin kondisi pemain siap untuk laga selanjutnya," lanjut dia. 

Dengan kemenangan tersebut, Madrid sementara ada di posisi ke-2 klasemen LaLiga dengan raihan 59 poin dari 28 laga. Berselisih tiga poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

Selanjuntya, El Real akan bentrok dengan Valencia di ajang yang sama. Laga itu digelar pada 19 Juni 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya