Kembali Beraksi di LaLiga, Hantu Cedera Langsung Bayangi Madrid

Pemain Real Madrid rayakan gol
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA – Kemenangan berhasil diraih Real Madrid di laga comeback LaLiga, usai jeda tiga bulan karena pandemi virus corona. Los Blancos menekuk Eibar 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin dini hari WIB, 15 Juni 2020.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Tiga gol Madrid dicetak di babak pertama. Toni Kroos membuka keunggulan di menit 4, disusul gol Sergio Ramos (30') dan Marcelo (37'). Eibar mencetak gol balasan lewat aksi Pedro Bigas (60').

Meskipun demikian, hantu cedera langsung membayangi Madrid usai laga ini. Dilansir Football Espana, ada empat pemain Los Blancos yang terlihat cedera.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Bek sayap Dani Carvajal ditarik keluar saat turun minum, digantikan Ferland Mendy. Setelah itu, di menit 61, Eden Hazard dan Sergio Ramos masing-masing digantikan Vinicius Junior dan Eder Militao. Hazard dan Ramos terlihat membutuhkan es untuk mengatasi cedera mereka.

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Eden Hazard.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

(Baca juga: Comeback Usai Cedera Panjang, Hazard Senang Diterjang Lawan)

Marcelo juga terlihat cedera jelang pertandingan berakhir. Namun, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tetap membiarkan pemain asal Brasil tersebut bermain penuh.

Hasil ini membuat Madrid menjaga asa dalam perburuan gelar LaLiga. Mereka menempati posisi kedua dengan 59 poin dari 28 laga, tertinggal dua angka dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

Namun, dengan banyaknya pemain cedera, Zidane harus memutar otak di laga selanjutnya. Los Blancos akan menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat dini hari WIB, 19 Juni 2020.

(Baca juga: Raul Gonzalez Jadi 'Orang Ketiga' di Antara Krisdayanti-Raul Lemos)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya