Quique Setien dan Antoine Griezmann Semakin Panas

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Perseteruan pelatih Barcelona, Quique Setien dengan Antoine Greizmann semakin panas. Ayah Griezmann pun sampai mengeluarkan kritikan untuk Setien. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kritikan ayah Griezmann tersebut disampaikan di akun Instargram, meski saat ini sudah dihapus. 

Dikutip dari Sportkeeda, perseteruan Setien dengan keluarga Griezmann bermula dari pemain internasional Prancis ini selalu menghiasi bangku cadangan. Griezmann duduk di bangku cadangan sebanyak tiga kali dari empat laga terakhir Barcelona. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Terakhir, saat melawan Atletico Madrid, Griezmann menjadi pemain cadangan dan baru masuk saat pertandingan sudah memasuki menit ke-89. Pertandingan yang berlangsung, Rabu, 1 Juli 2020 dini hari itu di Camp Nou berakhir dengan skor imbang 2-2. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Setien sempat mengakui, jika Griezmann membuat tim tidak stabil saat ia bermain. Kata-kata itu yang kemudian memicu kekhawatiran Griezmann. 

Setien sendiri telah mengkonfirmasi akan berbicara dengan Griezmann. Namun, ia menolak untuk meminta maaf dengan keputusannya. 

Ini bukan pertama kali, keluarga Griezmann berbicara di media sosial. Sebelum ayah Griezmann, Alain Griezmann berbicara di media sosial dan kemudian dihapus, kakak pemain berusia 29 tahun ini sudah juga melancarkan kritikan. 

Griezmann yang didatangkan dari Atletico pada musim panas dengan nilai transfer mencapai €120 juta (sekitar Rp1,9 triliun) sudah bermain sebanyak 42 kali bagi Barcelona. Di mana 36 kali ia didapuk sebagai starter, dan mencetak 14 gol serta memberikan empat assist. 

Baca juga:

Pelatih Barcelona Tidak Akan Minta Maaf Soal Griezmann

Kasih Tak Sampai Bayern Munich dengan Juergen Klopp

Lawan West Ham, Chelsea Gunakan Jubah Perang Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya