Curhatan Kiper Getafe, Usai Gawangnya Dibobol Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • Twitter Sergio Ramos

VIVA – Kiper Getafe, David Soria mengakui, jika bek Real Madrid, Sergio Ramos lebih baik dari dirinya dalam permainan pikiran. Getafe hampir saja menahan imbang Madrid di pertandingan LaLiga. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Namun laga yang berlangsung, Jumat, 3 Juli 2020 tersebut di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid menang 1-0. Ramos menjadi pencetak gol satu-satunya pada pertandingan itu melalui tendangan penalti. 

Ramos mencetak gol pada menit 80, setelah sebelumnya Dani Carvajal dilanggar di kotak penalti. Soria mengira Ramos akan melakukan tendangan penalti Panenka. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya menunggunya untuk mengambil tendangan penalti. Dan kemudian saya berpikir ia akan mengambil tendangan penalti Panenka," kata Soria dikutip dari Football-Italia. 

"Saya pikir ia akan meniru Messi beberapa hari sebelumnya. Tetapi ternyata tidak," tambahnya. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Bek Real Madrid, Sergio Ramos

Dengan kekalahan tersebut, Getafe harus berjuang lebih keras lagi untuk finish di posisi empat besar. Getafe saat ini berada di peringkat enam dengan 52 poin, mereka berselisih lima angka dari Sevilla di peringkat empat. 

Kemudian untuk Madrid, kemenangan ini membuat Los Blancos menjauh dari kejaran Barcelona. Madrid memimpin puncak klasemen dengan 74 angka, sedangkan Barcelona di bawahnya memiliki 70 poin.

Baca juga:

Madrid Tekuk Getafe, Barca Makin Tertekan

Pep Guardiola Sebut Pemain Liverpool Terlalu Banyak Minum Bir?

Kasihan Pendukung MU Dipecat Setelah Berfoto dengan Pemain ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya