Zidane Minta Messi Tidak Tinggalkan Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Lionel Messi tidak meninggalkan Barcelona. Zidane menyebut, kehadiran Messi mengangkat reputasi LaLiga sebagai salah satu liga terbaik di dunia.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi dikabarkan menolak perpanjang kontrak di Barcelona. Dia dikabarkan sudah memberitahukan rencana tersebut ke presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Zidane menanggapi isu Messi bakal hengkang dari Barcelona, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 4 Juli 2020.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Kami tidak mengharapkan itu (Messi pergi). Karena dia ada di Liga ini, dan kami menginginkan yang terbaik di sini," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Hubungan Lionel Messi dengan Barcelona memang kembali menjadi sorotan. Messi dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou yang akan habis pada 2021 mendatang. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Messi dan Barcelona sebelumnya telah melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak kerjasama. Namun kemudian Messi membatalkan semua pembicaraan yang sudah berlangsung. 

Kabarnya, persoalan di luar lapangan yang membuat Messi enggan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Pemain internasional Argentina tersebut kabarnya tidak suka dengan media di Spanyol. 

Media di Spanyol menuduh Messi sebagai penyebab beberapa kekacauan di Barcelona. Seperti soal pemecatan Ernesto Valverde dan perselisihan dengan Eric Abidal. Direktur Barcelona.

Di sisi lain, Messi dikabarkan juga tidak puas dengan skuat Barcelona musim ini. Messi menilai, Barcelona musim ini kurang kompetitif sehingga upaya mempertahankan gelar juara menjadi sulit. 

Barcelona terancam gagal mempertahankan gelar juara. Real Madrid saat ini memimpin puncak klasemen LaLiga dengan 74 poin, di mana Blaugrana tertinggal empat angka dengan lima laga tersisa. 

Baca juga:

Gawat, Lionel Messi Ancam Tolak Perpanjangan Kontrak
Barcelona Patut Cemas, Messi ke ManCity Bukan Cuma Isapan Jempol
Klub Tujuan Messi Bukan ManCity, Tapi Ada di Argentina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya