Setien Sebut Messi Belum Berbicara Soal Masa Depannya

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien menolak untuk berkomentar soal masa depan Lionel Messi di Camp Nou. Dalam beberapa hari terakhir, kabar Messi tidak ingin memperpanjang kontraknya di Barcelona santer terdengar. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Messi memiliki alasan tersendiri ingin meninggalkan Barcelona. Penyebabnya adalah para petinggi klub dinilai tidak becus dalam bekerja. 

Sejak awal musim Barcelona dilanda inkonsistensi permainan. Pemecatan Ernesto Valverde dinilai membuat situasi semakin memburuk. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Setien yang ditunjuk menggantikan Valverde hasil kurang maksimal. Barcelona pun terancam kehilangan gelar LaLiga musim ini, setelah tertinggal empat poin dari Real Madrid. 

Selain itu, Messi juga sempat bersitegang dengan salah satu direktur Barcelona, Eric Abidal. Ketika itu Abidal berkomentar, ada pemain yang menyebabkan Valverde dipecat. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Messi kemudian meminta Abidal untuk menyebutkan nama siapa pemain yang dimaksud. 

Setien pun tidak mau menanggapi spekulasi soal masa depan pemain internasional Argentina ini. 

"Saya tidak akan berspekulasi mengenai hal ini karena saya belum mendengar ia mengatakan apa-apa tentang itu," kata Setien dikutip dari Sportkeeda. 

"Saya ulangi, ia terlihat baik-baik saja bagi saya. Sisanya adalah spekulasi yang tidak masuk dalam pertimbangan saya. Saya melihatnya berlatih dengan baik, tidak lebih," tambahnya.

Baca juga:

2 Pebulutangkis Cantik Unggah Foto dengan Lin Dan, Ada Apa?

Rencana Masa Depan Pemain Chelsea, Pilih Lanjutkan Karier di AS

20 Tahun Berkarier di Bulutangkis, Lin Dan Resmi Pensiun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya