Sebuah Pengakuan, Skuad Real Madrid Terbaik di Dunia

Para pemain Real Madrid merayakan gol Casemiro ke gawang Espanyol
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Bek Athletic Bilbao, Yuri Berchiche mengakui jika skuad Real Madrid sekarang adalah yang terbaik di dunia. Pengakuan itu disampaikannya jelang pertandingan lanjutan LaLiga, Minggu 5 Juli 2020 malam WIB di San Mames.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dikatakan Yuri, dia menyaksikan pertandingan sebelumnya Madrid melawan Getafe. Meski menang tipis 1-0, tapi skuad asuhan Zinedine Zidane menunjukkan permainan terbaik.

"Anda dapat memuji banyak hal tentang permainan mereka, tapi dalam urusan skuad, Madrid memiliki yang terbaik di dunia," tutur Yuri, dikutip dari Marca.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Mereka memiliki banyak pemain, semua pemain internasional. Semuanya benar-benar bagus," imbuh bek berusia 30 tahun tersebut.

Meski begitu, Yuri yakin rekan setimnya bisa tampil maksimal. Mereka bermain di San Mames yang selalu bisa memberikan energi tambahan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami tahu apa artinya bermain melawan tim-tim seperti Madrid. San Mames akan memberi kami motivasi sejak menit pertama," katanya.

Tapi, tidak mudah bagi Bilbao untuk mengalahkan Madrid. Karena mereka memburu kemenangan demi menjaga jarak dari kejaran Barcelona yang ada di urutan kedua LaLiga.

Baca juga

Athletic Bilbao Vs Real Madrid, Tuah San Mames Bisa Untungkan Barca
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Madrid dan Barcelona Main Malam Ini
Zidane Minta Messi Tidak Tinggalkan Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya