VIDEO: Penalti Bantu Real Madrid Bungkam Athletic Bilbao

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVA – Real Madrid berhasil membawa pulang tiga angka dari lawatan ke San Mames Stadium, markas Athletic Bilbao, Minggu malam 5 Juli 2020. Real Madrid menang tipis dengan skor 1-0.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Pertandingan baru berjalan empat menit, Madrid sudah bisa memberi ancaman ke gawang tuan rumah. Namun sayang, sundulan Karim Benzema masih terlalu lemah sehingga biasa diamankan kiper Bilbao, Unai Simon.

Bilbao memberi perlawanan sengit di laha ini. Mereka mendapatkan peluang pada menit 17 lewat Raul Garcia, tapi sundulannya berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada menit 70, petaka datang untuk Bilbao. Pelanggaran yang dilakukan oleh Dani Garcia kepada bek Madrid, Marcelo, di kotak penalti saat duel perebutan bola berakibat hukuman penalti.

Wasit sempat memantau video assistant referee (VAR) untuk memastikannya dan keputusan penalti untuk Madrid ditegaskan. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugas.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kemenangan ini membuat Real Madrid mantap berada di puncak klasemen. Dari 34 pertandingan, mereka mengumpulkan 77 poin. Unggul 4 poin dari Barcelona yang menguntit di posisi dua.

Baca juga:

Klasemen LaLiga: Real Madrid Bikin Barcelona Menangis
Mengerikan, Sergio Ramos Ternyata Lebih Ganas dari Messi
Sergio Ramos: Tahun Ini Saya Melakukan Semuanya Lebih Baik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya