Kontroversi VAR, Presiden Barcelona Serang Real Madrid

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (tengah).
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu disinyalir mempertanyakan kemenangan 1-0 Real Madrid atas Athletic Bilbao di San Mames dalam lanjutan LaLiga, Minggu 6 Juli 2020.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Los Blancos memenangkan pertandingan itu berkat penalti yang diberikan oleh wasit melalui rekomendasi VAR. Athletic Bilbao sangat kecewa karena merasa dirugikan atas VAR ini.

Meskipun tidak menyebutkan pertandingan di San Mames atau Real Madrid secara khusus, Bartomeu mengungkapkan kontroversi VAR dalam beberapa pekan terakhir yang kerap menguntungkan sejumlah pihak.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"VAR (video assistant referee) membantu wasit. Tapi penggunaan VAR saat ini belum sesuai harapan banyak orang," kata Bartomeu kepada Movistar dilansir Tribal Football, Senin 6 Juli 2020.

"Pasca lockdown, ada banyak pertandingan yang di mana ada beberapa tim yang diuntungkan dan ada tim yang tidak beruntung. Semua orang melihat, VAR masih belum digunakan dengan baik," lanjutnya.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Sementara itu, kemenangan ini membuat Real Madrid mantap berada di puncak klasemen LaLiga. El Real mengumpulkan 77 poin dari 34 laga. Unggul 4 poin dari Barcelona yang menguntit di posisi dua.

Sergio Ramos mencetak gol di laga Real Madrid melawan Athletic Bilbao

Baca juga:

VIDEO: Penalti Bantu Real Madrid Bungkam Athletic Bilbao
VIDEO: Villarreal Vs Barcelona, Hujan Gol di La Ceramica
Klasemen LaLiga: Real Madrid Bikin Barcelona Menangis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya