Barcelona Bakal Pecat Valverde Hari ini?

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • Fcbarcelona.com

VIVA – Heboh isu pemecatan Ernesto Valverde dari jabatan pelatih Barcelona. Mantan arsitek Athletic Bilbao itu dalam tekanan besar setelah kegagalan membawa Los Azulgranas di Piala Super Spanyol.

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

Pada semifinal, Barcelona kalah dari Atletico Madrid. Mereka tumbang dengan skor 2-3.

Laporan Sport, manajemen akan menggelar pertemuan pada Senin ini, 13 Januari 2020 di markas Barcelona. Di san akan diputuskan nasib Valverde.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Rumor yang beredar, Valverde sudah hampir pasti dipecat. Bahkan Barcelona telah menyiapkan sejumlah kandidat penggantinya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Salah satu yang paling santer adalah Xavi Hernandez. Eks bintang Barcelona itu kabarnya sudah bertemu dengan pengurus klub di Dubai beberapa hari lalu.

Opsi lain, Barcelona mau menggaet Mauricio Pochettio. Pelatih tersebut diketahui tengah menganggur usai didepak dari Tottenham Hotspur pada Desember 2019 kemarin.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Situasi yang dihadapi oleh Valverde sungguh ironis. Sebab sejatinya Barcelona juga tidak sedang terpuruk. Buktinya mereka masih duduk di puncak klasemen sementara LaLiga, meski punya torehan poin yang sama dengan Real Madrid, 40.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya