Jeleknya Mulut Sergio Ramos, Ejek Ibu Juniornya dengan Kalimat Cabul

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Tindakan tak terpuji kembali dilakukan oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos. Dia mengejek ibu dari juniornya di Madrid yang sedang dipinjamkan ke Real Sociedad, Martin Odegaard.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Saat Madrid disingkirkan Sociedad di ajang Copa Del Rey, Kamis 6 Februari 2020, Ramos beberapa kali dibuat keki oleh Odegaard. Penyebabnya tak lain adalah sering digocek dan Odegaard mencetak gol kemenangan dalam drama tujuh gol di duel itu.

Namun, ada satu momen yang bikin Ramos benar-benar kesal dalam duel tersebut. Itu terjadi pada menit 11, kala Ramos dan Odegaard sedang berebut bola.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ramos sebenarnya hampir memenangkan perebutan bola. Hanya saja, Odegaard datang dari arah berlawanan dan melancarkan tekel telat.

Tekel terbilang mengerikan pula, karena kaki Odegaard mengarah ke engkel Ramos. Karena ulah pemudah Norwegia itu, Ramos kesal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia melancarkan kalimat kotor ke arah Odegaard. "Hey Odegaard! Saya bercinta dengan ibumu yang p!" begitu kata Ramos seperti dikutip El Chiringuito de Jugadones.

Reaksi Odegaard, pastinya bingung. Sebab, dia merasa tak bersalah karena sudah lebih dulu menyentuh bola sebelum menginjak kaki Ramos.

Tentu saja, dengan insiden ini bisa jadi keduanya akan merasa canggung satu sama lain di musim depan. Sebab, setelah tampil apik selama masa peminjaman, Odegaard kemungkinan akan ditarik lagi oleh Madrid dan promosi ke tim utama di musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya