4 Tim Kuda Hitam di Copa del Rey, Derby Basque Bisa Tersaji di Final

Gelandang Real Sociedad, Ruben Pardo, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Undian semifinal Copa del Rey 2019/2020 sudah berlangsung. Musim ini memang sedikit aneh, karena tak ada nama-nama besar seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla.

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Tim-tim tersebut sudah tersingkir di babak sebelumnya. Kini, tersisa empat tim kuda hitam: Real Sociedad, Athletic Bilbao, Mirandes, dan Granada.

Meskipun demikian, partai panas bisa terjadi di final. Dilansir Soccerway, final bisa menyajikan Derby Basque antara Sociedad melawan Bilbao.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Kedua tim tersebut terhindar di babak semifinal. Sociedad bertemu tim Segunda Division, Mirandes. Sementara itu, Bilbao menghadapi Granada.

Semifinal menggunakan format kandang dan tandang. Leg pertama berlangsung pada 12-13 Februari, sedangkan leg kedua diadakan pada 4-5 Maret 2020.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Final diperkirakan berlangsung di Estadio de la Cartuja, 18 April 2020. Stadion ini kali terakhir menyelenggarakan ajang bergengsi pada 2003, saat final Piala UEFA antara FC Porto vs Glasgow Celtic.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024