Barcelona Enggak Mau Rugi, Rela Sabar Menanti Lautaro Martinez

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kesempatan Barcelona untuk menebus Lautaro Martinez dari Inter Milan sudah berakhir hari ini. Klub asal Catalan memilih mundur daripada harus membayarkan 111 juta euro (Rp1,8 triliun).

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Opsi menebus dengan minimal pelepasan tidak diambil oleh Barcelona. Mengingat kondisi keuangan mereka di tengah pandemi virus corona sekarang ini tidaklah bagus.

Meski begitu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan perburuan Lautaro tidak akan berhenti. Pihaknya akan menunggu sampai musim ini berakhir.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Kami akan berbicara setelah musim ini berakhir. Kita fokus saja untuk mengakhiri musim ini," ujar Bartomeu, dikutip dari RAC 1.

Namun, Bartomeu menolak jika dianggap Barcelona mundur karena faktor finansial. Semua ini terjadi karena pertimbangan kebutuhan tim.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Mereka saja sudah melakukan penjualan dan pembelian pemain beberapa hari lalu. Arthur Melo dijual ke Juventus, lalu mereka membeli lagi Miralem Pjanic dari sana.

"Saya perlu menekankan bahwa itu pertama-tama dari sudut pandang olahraga. Tidak ada hubungannya dengan anggaran," tuturnya.

Baca juga

Barca Tak Kunjung Mendekat, Lautaro Martinez Bertahan di Inter
Usaha Inter Milan Pertahankan Lautaro Martinez
Gara-gara Icardi, Barcelona Gagal Bajak Lautaro Martinez dari Inter

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya