Eks Real Madrid Bongkar Siasat Jahat Barcelona

Pemain Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mantan gelandang Real Madrid, Javier Balboa bereaksi keras atas tudingan Barcelona terhadap mantan klub Balboa. Sebelumnya, Barcelona kerap menuding Real Madrid kerap diuntungkan wasit.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Seperti diketahui, Barcelona menganggap El Real yang sedang bersaing ketat di papan atas klasemen sementara LaLiga itu diuntungkan oleh wasit dalam penggunaan VAR (video assistant referee).

Di laga sebelumnya, Real Madrid menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao di San Mames. Gol tunggal kemenangan El Real dibukukan Sergio Ramos lewat hadiah penalti berkat tinjauan VAR oleh wasit.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Lebih mudah meminta pertanggungjawaban wasit dari pada mengakui comeback para pemain Real Madrid," kata Balboa di Radio MARCA, seperti dilansir Tribal Football, Rabu 8 Juli 2020.

"Kami berbicara tentang tim yang sangat aman dalam bertahan. Mungkin mereka (Real Madrid) tidak bermain dengan sangat baik, tetapi mereka tidak seperti Barcelona, mereka tidak kebobolan."

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Balbao juga yakin Barcelona berusaha menggunakan kontroversi teknologi VAR untuk menyembunyikan performa buruk mereka. Barcelona apa lagi sedang dilanda konflik internal antara pemain dan pelatih.

"Hal yang disukai atau tidak disukai kerap terjadi di setiap musim di LaLiga. Saya pikir itu cara Barcelona untuk menutupi masalah internal mereka," jelas Balboa.

Baca juga:

Barcelona Enggak Mau Rugi, Rela Sabar Menanti Lautaro Martinez
Kontroversi VAR, Presiden Barcelona Serang Real Madrid
Zinedine Zidane Sudah Lelah, Ada Apa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya