Barcelona Cuma Selisih 1 Poin, Suarez Berharap Real Madrid Terpeleset

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@luissuarez9

VIVA – Barcelona menjaga asa mempertahankan gelar juara LaLiga musim ini usai menundukkan Espanyol 1-0 di Camp Nou, Kamis 9 Juli 2020. Barcelona pun terus membayangi Real Madrid yang memuncaki klasemen.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Striker Barcelona, Luis Suarez mencetak gol tunggal kemenangan timnya di menit ke-56. Kemenangan ini membuat Barcelona kini hanya terpaut satu poin dari Real Madrid.

Real Madrid dapat mengembalikan keunggulan empat poin mereka kalau menang melawan Deportivo Alaves pada hari Jumat. Dan Suarez berharap Real Madrid tergelincir di laga nanti. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Apa yang harus kami lakukan adalah memenangkan tiga pertandingan berikutnya. Apa pun yang dilakukan Real Madrid, itu terserah mereka," kata Suarez seperti dilasir Soccerway.

"Jika rival kami (Real Madrid) tergelincir dan kehilangan poin, maka itu fantastis," lanjut striker internasional Uruguay tersebut.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Seperti diketahui, Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara LaLiga dengan torehan 77 poin dari 34 pertandingan. Hanya terpaut satu poin dari Barca di posisi dua dengan 76 poin dari 35 laga.

Baca juga:

Tendangan Maut Messi Makan Korban Saat Barca Tekuk Espanyol

3 Poin dari Tim Degradasi Buat Barcelona Tempel Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya