Sepedaan ke Stadion Jelang Derbi Catalunya, Pique Kena Demam Gowes?

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Twitter/@3gerardpique

VIVA – Barcelona kembali membuka harapan untuk jadi juara LaLiga di akhir musim usai menumbangkan Espanyol dalam derbi Catalunya di Camp Nou, dini hari tadi. Di laga tersebut, Lionel Messi cs menang tipis 1-0 berkat gol Luis Suarez.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Berkat tambahan tiga poin, Barca kini hanya berselisih satu poin dari Real Madrid yang belum memainkan laga ke-35. Sementara, Espanyol dipastikan terdegradasi ke Segunda Division lantaran baru mengoleksi 24 poin dan tak bakal melewati zona aman.

Namun, yang jadi perhatian bukan cuma hasil dari laga ini. Tapi, juga kejadian jelang pertandingan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Ya, sebelum laga ini dimulai, ada aksi menarik yang mengundang perhatian dari bek Barca, Gerard Pique. Mantan pemain Manchester United itu datang ke Camp Nou menggunakan sepeda.

Tentu, hal ini sangat menarik. Sebab, selama pandemi virus corona COVID-19, tren sepedaan atau biasa disebut gowes kembali melanda, termasuk di Indonesia.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Berdasarkan video yang diunggah @esport3 di Twitter, Pique menggunakan sepeda gunung dengan kecepatan tinggi dan masuk ke sebuah terowongan. Yang disayangkan, dia tak memakai alat pelindung lengkap.

Tindakan tersebut berpotensi menimbulkan masalah buat sang pemain. Pasalnya, dengan tak memakai helm dan pelindung lainnya, dia bisa terkena cedera apabila sampai terjatuh.

Dikutip Marca, ini bukanlah pertama kali bagi Pique sepedaan ke stadion. Sebelumnya, dia pernah melakukan hal serupa ketika ingin latihan pada 2018 silam.

Baca juga: Suarez Masuk Daftar Elite Bomber Terganas Barcelona Sepanjang Masa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya