Nasib Sial Striker Real Madrid Luka Jovic Sepanjang 2020

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Striker Real Madrid, Luka Jovic kembali mendapat cobaan. Kali ini dia harus menjalani isolasi karena rekannya dinyatakan positif virus corona.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Marca, Jovic sementara ini belum berlatih di Valdebebas seperti pemain Madrid lainnya. Memang dia sempat menjalani tes dan dinyatakan negatif.

(Baca juga: Barcelona Cuma Selisih 1 Poin, Suarez Berharap Real Madrid Terpeleset)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, karena protokol kesehatan klub yang tak ingin main-main dengan ancaman virus corona, Jovic harus diisolasi terlebih dulu. Pemain berusia 22 tahun itu tak boleh berdekatan dengan anggota tim lainnya.

Sepanjang 2020 ini Jovic beberapa kali mendapat cobaan. Sebelumnya dia dalam ancaman hukuman dari negara sendiri, Serbia karena melanggar protokol kesehatan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Striker Real Madrid, Luka Jovic bersama pacarnya

Ketika Serbia sedang menerapkan lockdown, Jovic malah datang dari Spanyol. Dia juga keluar rumah bersama sang kekasih, dan itu menghebohkan publik.

Ada anggapan tingkah negatif Jovic ini karena tak kunjung menemukan permainan terbaik bersama Madrid. Datang di awal musim ini dari Eintracht Frankfurt, dia baru bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

(Baca juga: 3 Poin dari Tim Degradasi Buat Barcelona Tempel Real Madrid)

Total gol yang disumbangkan Jovic cuma dua, dan itu semua di LaLiga. Ada tambahan dua assist yang disumbangkan saat Madrid bermain di LaLiga dan Piala Super Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya