Hazard Bakal Main, Madrid Bersiap Menjauh dari Kejaran Barca

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan kabar baik jelang duel penting kontra Deportivo Alaves, dini hari nanti. Dia mengungkapkan jika Los Blancos bisa turun dengan kekuatan penuh di laga nanti.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Itu ditandai dengan kembalinya Eden Hazard dan Raphael Varane. Keduanya sempat dibekap cedera sehingga harus absen dalam beberapa laga terakhir.

Situasi ini tentu merupakan kabar baik buat El Real. Sebab, sang kapten, Sergio Ramos, tak bisa bermain di laga ini akibat akumulasi kartu kuning. Varane diharap bisa jadi pemimpin lini pertahanan menggantikan Ramos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard

Terlebih, kemenangan di laga ini terasa sangat penting. Pasalnya, mereka sedang dalam misi mengunci gelar juara lebih cepat.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

"Hazard merasakan beberapa cedera, tetapi itu bukan pengulangan dari cedera yang sama. Saat ini, dia telah berlatih bersama kami secara normal dan saya harap dia bisa memainkan empat pertandingan terakhir di liga dan juga Liga Champions," ujar pelatih asal Prancis dikutip Marca.

"Dia ingin bersama kami dan tidak takut kembali cedera. Dia berkeinginan keras membantu tim dan akan bersama kami di laga nanti," jelasnya.

Kemenangan atas Alaves bakal kembali menjauhkan poin Madrid dari Barca menjadi empat poin. Andai terus meraih kemenangan, Los Blancos bisa memastikan gelar juara di pekan 37.

Baca juga

Barcelona Kritik Real Madrid Agar Kelemahannya Tak Terlihat

Hasil Undian 8 Besar UCL: Madrid dan Barca Bakal Hadapi Lawan Berat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya