Real Madrid Menang Lagi, Peluang Juara LaLiga Makin Terbuka

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Granada
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid berhasil membawa pulang tiga angka dari Estadio Nuevo Los Carmenes, markas Granada dalam pekan ke-36 LaLiga, Selasa dini hari WIB 14 Juli 2020. Tim asuhan Zinedine Zidane menang tipis 2-1.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Madrid unggul cepat pada pertandingan ini. Laga baru memasuki menit ke-10, tim berjuluk Los Blancos mencetak gol lewat aksi Ferland Mendy.

(Baca juga: Fakta Menarik Toni Kroos, Suka Membersihkan Sepatunya Sendiri)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Enam menit berselang, keunggulan Madrid bertambah. Kali ini giliran Karim Benzema yang membobol gawang Granada dengan tendangan kaki kanan yang terukur.

Keunggulan Madrid tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Bisa mencetak dua gol, Madrid kecolongan di lima menit pertama babak kedua.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Granada memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit 50. Serangan balik cepat yang mereka bangun diakhiri dengan tendangan keras Darwin Machis.

Pertandingan berlangsung seru di sisa waktu yang ada. Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta, dan akhirnya Madrid sukses memetik tiga angka.

(Baca juga: Madrid Sedikit Lagi Juara, Zidane Tutup Kuping dari Tudingan Miring)

Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka unggul empat angka dari Barcelona yang ada di urutan kedua.

LaLiga musim ini menyisakan dua pertandingan lagi. Dengan situasi seperti sekarang, peluang Madrid menjadi juara semakin terbuka.

Susunan Pemain

Granada: Rui Silva; German Sanchez, Domingos Duarte, Victor Diaz (Antonio Puertas 46'), Yangel Herrera (Antonio Cortes Heredia 75'), Ramon Azeez, Gil Diaz, Dimitri Foulquier (Angel Montoro 55'), Carlos Fernandez, Darwin Machis (Ismail Koybasi 85'), Fede Vico (Yan Brice Eteki 75').

Real Madrid: Thibaut Courtois; Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde (Marco Asensio 64'), Karim Benzema, Isco (Rodrygo 64'), Luka Modric.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya