Menang Atas Granada, Performa Real Madrid Jauh dari Kata Memuaskan

Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid berhasil mempertahankan tren positif setelah mengalahkan Granada pada lanjutan pertandingan LaLiga 2019/20 pekan ke-36. Bermain di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa 14 Juli 2020 dini hari WIB, Real Madrid menang dengan skor 2-1.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dalam laga tersebut, gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Ferland Mendy (10') dan Karim Benzema (16'). Adapun gol hiburan dari tuan rumah diciptakan oleh Darwin Machis pada menit ke-50.

Namun, kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengutarakan, performa timnya jauh dari kata memuaskan pada laga tersebut. Meski Los Galaticos mampu meraih tiga poin penuh, Ramos sangat kecewa melihat penampilan timnya karena masih ada kesalahan yang tercipta.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Kami menurunkan kekuatan pertahanan kami di babak kedua ketika kami unggul. Kami membiarkan gawang kami kebobolan setelah beberapa pertandingan terakhir tidak ada yang bisa cetak gol ke gawang kami," ujar Ramos, kepada Movistar, Selasa 14 Juli 2020.

Lebih lanjut, Ramos meminta pada rekan setimnya untuk fokus membenahi kesalahan yang terjadi di laga melawan Granada. Menurutnya, dalam dua pertandingan yang tersisa di LaLiga musim ini, Real Madrid harus meminimalisir kesalahan.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Memang, ini kemenangan yang bagus bagi semangat kami, tetapi itu datang dengan perasaan buruk karena kecerobohan kami. Setiap tim terkadang mengalami kesalahan ini, termasuk Real Madrid. Akan tetapi, kami harus memastikan bahwa kami tidak mengulanginya," ucapnya.

Kemenangan atas Granada membuat El Real kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga 2019/20 dengan koleksi 83 poin dari 36 laga. Mereka unggul 4 poin dari Barcelona yang berada di urutan kedua. Madrid pun tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar LaLiga musim ini.

Baca Juga:

9 Laga Menang Beruntun, Madrid Belum Mau Pikirkan Gelar Juara LaLiga

Zidane Sukses Bikin Gareth Bale Gila di Bangku Cadangan

Fakta Mengerikan Real Madrid Setelah Hancurkan Granada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya